Jumat, 14 Feb 2020 08:39 WIB

Round-Up

Harga Mobil Esemka dan Pajaknya

Tim detikcom - detikOto
Esemka Mobil pikap Esemka Bima. Foto: Ragil Ajiyanto

Kesempatan Esemka Populerkan Nama

Untuk mempopulerkan lagi namanya dan membuktikan eksistensinya, Esemka sebenarnya punya kesempatan. Yaitu dengan mengikuti pameran otomotif tahunan seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang akan digelar 9-19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta atau di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 yang diadakan pada 7-17 Agustus 2020 di ICE BSD.

Dijelaskan Project Manager IIMS 2020, Rudi MF, pihak panitia penyelenggara ingin mengajak Esemka supaya bisa berpartisipasi di ajang pameran berskala internasional itu. Tapi dikatakan Rudi, pihaknya masih sulit menjalin komunikasi dengan Esemka.

Sementara Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan pihaknya sudah mengundang pihak Esemka supaya bisa berpartisipasi di pameran otomotif tahunan itu. Namun belum ada kabar positif.

Padahal, pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan Dyandra Promosindo menjadi ajang merek lokal untuk unjuk gigi. Sebelumnya, di pameran IIMS telah dipamerkan beragam merek otomotif lokal, seperti motor listrik Gesits, kendaraan pedesaan atau AMMDes, sampai mobil nasional asal Cimahi dengan merek FIN Komodo.

Ini menjadi kesempatan Esemka agar lebih dikenal masyarakat Indonesia sekaligus membuktikan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air.

Halaman
1 2 3 4 Tampilkan Semua

(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com