Rabu, 05 Feb 2020 17:17 WIB

Toyota Beri Part dan Service Gratis untuk Rush dan 2 Mobil Premium

M Luthfi Andika - detikOto
Logo Toyota Toyota memberikan part dan servis gratis untuk pemilik merek tertentu (Ari Saputra)
Jakarta -

Demi memanjakan konsumen PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia, memberikan part dan service gratis untuk setiap pemilik kendaraan mewah Land Cruiser 200 dan Toyota FT 86.

Bahkan bagi pemilik Toyota Rush, Toyota juga ikut memberikan layanan yang sama kepada konsumen Rush, juga akan mendapatkan Part dan Service secara gratis. General Manager Marketing Planning Division, Mohammad Farauk menjelaskan salah satu program menarik ini merupakan bagian dari Toyota Funfest 2020, yang masuk ke dalam program Free Service Program Toyota Funfest 2020.

"Betul memang beberapa ada yang menanyakan juga mengenai hal ini. Kita ada program Toyota Funfest 2020 pada kuartal pertama 2020, ajang ini memang disiapkan Toyota untuk konsumen Indonesia, dan di sana ada berbagai macam tawaran menarik seperti lucky draw, rate khusus, leasing package dan lain-lain. Salah satu tawaran yang menarik lainnya adalah, program part gratis dan jasa gratis untuk mobil premium dan rush," ujar Mohammad Farauk.

Farauk pun menjelaskan apa yang menjadi alasan Toyota memberikan part dan service gratis untuk mobil-mobil premium seperti Land Cruiser 200 dan Toyota FT 86.

"Jadi program ini hanya satu tawaran menarik dari beberapa tawaran menarik yang ada di Toyota Funfest 2020. Jadi memang fun fest ini tidak hanya program free service and part," kata Farauk.

"Kenapa hanya untuk mobil premium dan rush? Kalau mobil premium, ini sudah saatnya kita memberikan service yang komprehensif kepada konsumen mobil mobil premium. Lalu kenapa Toyota Rush juga mendapatkan program yang sama? Konsumen Rush itu baru 2 tahun umurnya, tetapi penerimaan pasar sangat bagus. Jadi kami ingin memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen melalui service dan part gratis ini. Dan ini hanya berlaku di Q1 januari-maret 2020," tambah Farauk.

Pada ajang Toyota FunFest 2020, para konsumen Toyota bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Di antaranya, Lucky Draw konsumen bisa berkesempatan mendapatkan Total 10 unit Innova Venturer, 10 unit Calya dan 20 unit Apple Watch.

Bagi konsumen Toyota yang ingin mengikuti Funfest 2020, bisa langsung melakukan pengisian data di situs resminya.



Simak Video "Ngevlog Otomotif Ala Motomobi Bareng Toyota Rush"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com