Kamis, 30 Jan 2020 20:01 WIB

Lamborghini Huracan Ini Usung Penggerak Roda Belakang

M Luthfi Andika - detikOto
Lamborghini Huracan Evo Spyder Lamborghini Huracan Foto: Pool (Leftlanenews)
Milan -

Lamborghini kembali menyajikan sesuatu yang berbeda untuk Huracan. Mobil sport ini dikatakan akan menggunakan penggerak roda belakang, dan dipastikan penggerak roda belakang ini akan tersaji pada model Evo.

Dikutip leftlane, Lamborghini Huracan Evo dengan penggerak roda belakang dikatakan akan menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda dibandingkan dengan Huracan versi biasa.

Selain itu Lamborghini Huracan ini dijamin bakal lebih ringan dibandingkan dengan Huracan All Wheel Drive. Untuk versi Lamborghini Huracan All Wheel Drive saat ini memiliki berat mencapai 3.062 pounds, sedangkan untuk model penggerak roda belakang lebih ringan 350 pounds.

Lamborghini HuracanLamborghini Huracan Foto: Pool (Leftlanenews)

Soal mesin, baik Lamborghini All Wheel Drive dan penggerak roda belakang masih akan membawa mesin V10 yang mampu menyemburkan 610 tenaga kuda dan torsi mencapai 413 lb-ft. Mesin ini akan mampu membuat Lamborghini Huracan mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik dan mencapai topspeed 202 mph atau 325 km/jam.

"Mobil ini akan mengingatkan pencinta Lamborghini akan ketangguhan mesin Lamborghini sesungguhnya. Mobil ini juga akan langsung mendapat sentuhan Huracan Evo RWD's Performance. Selain itu mobil ini juga akan lebih mudah untuk dikendalikan oleh pengendara," ujar Chief Stefano Domenicali.

Soal harga, Lamborghini Huracan Evo ini akan dibanderol USD 208.571.



Simak Video "Pameran Otomotif Klasik, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com