Kamis, 30 Jan 2020 17:21 WIB

Rayu Pengguna CR-V dkk, VW Tiguan Allspace Punya Modal Apa?

Luthfi Anshori - detikOto
Test Drive Tiguan Allspace Jakarta-Kawah Putih VW Tiguan Allspace Foto: Dok. VW
Jakarta -

Hadir di segmen SUV (Sport Utility Vehicle), Volkswagen (VW) Tiguan Allspace bersaing dengan Honda CR-V dan kawan-kawan. Model SUV asal Jerman ini merupakan generasi kedua Tiguan yang menawarkan akomodasi lebih banyak dan lega berkat dimensi yang lebih besar.

"Jadi kan masyarakat kita ini lebih senang mobil yang bisa dipakai rame-rame. Mobil yang bisa bawa barang banyak. VW Tiguan Allspace bisa bawa banyak penumpang juga punya space bagasi luas," ujar Product Trainer PT Garuda Mataram Motor (GMM) Aswin Febianto, di sela-sela acara 'VW Tiguan Allspace to Kawah Putih Bandung Selatan'.

Ditambahkan Head of Marketing PT Garuda Mataram Motor (GMM) Rony Syarif, Tiguan Allspace ditargetkan merayu konsumen SUV buatan Jepang untuk beralih ke SUV buatan Eropa.

"Sementara ini orang-orang sudah nyaman dengan mobil 7-seater buatan Jepang. Dan mereka masih mencari tahu, misalnya naik 7-seater Eropa itu enak juga nggak sih?. Itu satu alasan kita untuk meyakinkan mereka bahwa produk kita (Tiguan Allspace) enak," ujar Rony.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Meriahnya Jambore VW, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com