Minggu, 26 Jan 2020 13:52 WIB

Ramahnya Will Smith saat Jadi Driver Taksi Online

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Tangkapan layar Youtube
Jakarta -

Aktor kawakan asal Amerika Serikat, Will Smith membuat kejutan bagi pengguna jasa taksi online. Dia sedang dalam upaya untuk mempromosikan film terbarunya, Bad Boys for Life, salah satunya menjadi driver taksi online Lyft.

Mobilnya pun nggak sembarangan, ia mengendarai mobil Porsche Taycan Turbo S. Sebuah mobil dengan performa tinggi listrik pertama yang diproduksi perusahaan asal Jerman tersebut.

Momen tersebut juga ia unggah melalu jejaring YouTube pribadi Will Smith. Di dalam video, ia tidak hanya mengantarkan penumpang secara biasa, tapi menawarkan pengalaman seperti dirinya membintangi film Bad Boys for Life.

Para pengguna Lyft yang beruntung ini diberi tahu bahwa mereka diberi kesempatan untuk memeriksa beberapa "teknologi baru" dari mobil tersebut, mengajak bermanuver bahkan sesekali menirukan adegan percakapan seperti yang di dalam film terbarunya tersebut.

Smith menyelesaikan perjalanan mereka masing-masing dengan memberi mereka satu tahun penuh biaya perjalanan Lyft tanpa biaya.

Tentu jadi penumpang dari sopir taksi online seperti ini jadi pengalaman yang tidak terlupakan ya. Apalagi Porsche Taycan Turbo S sendiri merupakan mobil listrik unggulan pertama dari merek Eropa ini.

Turbo S merupakan andalan dari Taycan, mobil ini dapat menghasilkan daya overboost hingga 560 kW (761 PS) dalam kombinasi dengan Launch Control, dan Taycan Turbo hingga 500 kW (680 PS). Taycan Turbo S berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam dalam 2,8 detik, sedangkan Taycan Turbo menyelesaikan sprint ini dalam 3,2 detik.

Hanya dalam waktu lebih dari lima menit, baterai dapat diisi ulang menggunakan arus searah (DC) dari jaringan pengisian daya tinggi untuk jarak hingga 100 kilometer (menurut WLTP).

Waktu pengisian selama lima hingga 80 persen SoC (status pengisian) adalah 22,5 menit untuk pengisian dalam kondisi ideal, dan daya pengisian maksimum (puncak) adalah 270 kW. Kapasitas keseluruhan dari Performance Battery Plus adalah 93,4 kWh. Pengemudi Taycan dapat dengan nyaman mengisi mobil mereka hingga sebelas kW dari arus bolak-balik (AC) di rumah.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Jada Pinkett Klarifikasi soal Kabar Will Smith Izinkan Dirinya Berselingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com