KIA Seltos Pede Bersaing dengan HR-V dkk

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 20 Jan 2020 15:37 WIB
Foto: Agung Pambudhy


Masuk kembali ke Tanah Air kendati masih CBU dari India untuk Kia Seltos, Ted Lee menyatakan KIA memiliki rasa percaya diri dengan kualitasnya. Pun salah satunya ialah masuk posisi kualitas teratas dalam J.D. Power 2019 U.S untuk brand non-luxury.

Melihat track record tersebut, KIA semakin percaya diri dengan kehadiran All New Seltos di Tanah Air. Menurutnya mobil tersebut dapat menjadi pesaing di antara HR-V, Mazda CX-3, Suzuki SX-4 Cross serta Toyota C-HR.

KIA Seltos Pede Bersaing dengan HR-V dkkFoto: Agung Pambudhy




"Saya yakin All New KIA Seltos akan menjadi game-changer di segmen SUV yang melengkapi product range KIA di Indonesia," ujar Ted Lee

"Terutama untuk penerapan desain yang mendetail baik interior dan eksterior sulit untuk menemukannya di kelas yang sama. Dalam hal kualitas, saya yakin bahwa the all new Seltos akan memenuhi ekspektasi pasar Indonesia," ujarnya.

Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Tipe tertinggi EXP (EX+) dibandrol mulai dari Rp 355 juta, tipe EX Rp 320 juta, dan tipe E terendah Rp 295 juta. All New KIA Seltos hadir dalam enam pilihan warna di antaranya: Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, dan Punchy Orange.
Halaman


Simak Video "KIA Sonet Resmi Meluncur di Aspal Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

(riar/rgr)