Senin, 20 Jan 2020 15:37 WIB

KIA Seltos Pede Bersaing dengan HR-V dkk

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi meluncurkan All New Kia Seltos di mal bilangan Jakarta, Senin (20/1/2020). Presiden Direktur dan CEO Kia Motors Asia Pacific, Ted Lee, mengatakan kehadiran mobil yang dikirim dari India ini bisa menjadi pendobrak pasar SUV di Tanah Air.

Ted Le menceritakan lantaran sejak diluncurkan di pasar Korea pada Juli lalu penerimaannya terbilang positif.

"Di pasar Korea, Seltos telah menjadi model dan penjualan terfavorit secara kompetitif di segmen B-SUV dan memimpin dengan jumlah yang signifikan sejak diluncurkan pada Juli lalu," ujar Ted Lee di Jakarta, Senin (20/1/2020).



Menurut Ted Lee hadirnya Kia Seltos di pasar otomotif membuat gairah penjualan bisa meningkat. Ia mengatakan sejak diluncurkan di India pada Agustus lalu, Kia Seltos sudah menjadi mobil pilihan di saat pasar tengah lesu.

KIA Seltos Pede Bersaing dengan HR-V dkkFoto: Agung Pambudhy


"KIA membuat gebrakan perdananya ke pasar India di mana persaingan sudah stagnan dan sangat ketat dari produksi lokal dan importir lainnya," kata Ted.



"Dengan hadirnya KIA Seltos produk yang ditawarkan oleh KIA yang baru saja memasuki pasar India pada Agustus lalu, dan juga menghadapi penurunan tren penjualan di industri otomotif, KIA telah naik peringkat ke posisi empat dari total penjualan di November 2019," sambungnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "KIA Picanto, Sang Raja City Car yang Kembali Mengincar Tahtanya"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com