Senin, 20 Jan 2020 10:29 WIB

KIA Seltos Dibanderol Rp 300 Jutaan?

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Kia via Newspress
Jakarta - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku pemegang merek mobil Korea, KIA, hari ini secara resmi bakal menambah line up SUV baru, bertempat di Mall Kota Kasablanka, Senin (20/1/2020).

Berdasarkan undangan yang diterima detikcom, mobil yang bakal diluncurkan hari ini adalah All New Kia Seltos, yang pertama kali memulai debutnya di New Delhi, India.

Di kesempatan sebelumnya, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan mobil akan menjadi model baru Kia di tanah air dan bukan sebagai pengganti Sorento serta Sportage. Seltos akan menemani line up mobil Kia di tanah air seperti Picanto, Rio, Grand Sedona, dan Big-Up K2700.


KIA Seltos Dibanderol Rp 300 Jutaan?Foto: Ridwan Arifin


Bahkan kehadiran mobil ini sempat bocor di media sosial terlebih dahulu. Berikut dengan harga jual dari Kia Seltos telah bocor di media sosial.

"Keluar juga harga otr Jakartanya, sunroof dan non sunroof bakal laris segitu atau mau ada diskon juga," tulis @tedi.ms beserta foto KIA Seltos beserta daftar harganya.



Dalam unggahan tersebut terlihat bahwa Kia akan memasarkan Seltos dalam dua varian saja yaitu Seltos EX+ Gas 1,4 Turbo dan Seltos EX Gas 1.4 Turbo. Sedangkan untuk banderol harga dimulai dari Rp 320 juta.

Benarkah demikian? Simak terus detik-detik peluncuran All New KIA Seltos di detikoto ya!

Simak Video "KIA Picanto, Sang Raja City Car yang Kembali Mengincar Tahtanya"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com