Senin, 20 Jan 2020 09:41 WIB

Meluncur Hari Ini, KIA Seltos Siap Tantang Honda HR-V

Rangga Rahadiansyah - detikOto
KIA Seltos. Foto: Pool (Carbuzz)
Jakarta - Hari ini KIA akan kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan mobil baru. Setelah beberapa waktu ke belakang ini seakan tak terdengar kabarnya, kini merek mobil asal Korea Selatan tersebut akan memperkenalkan SUV barunya.

KIA akan meluncurkan SUV KIA Seltos. Peluncuran yang dilakukan di pusat perbelanjaan di Jakarta itu akan digelar siang ini.



Mobil SUV itu tengah ngehit di beberapa negara seperti India, dan menjadi SUV nomor 1 di sana.

Meluncur Hari Ini, KIA Seltos Siap Tantang Honda HR-VFoto: Pool (Carbuzz)


Mobil 5 penumpang itu punya mesin 1.500 cc dengan tenaga 115 ps, atau mesin diesel 1.493 cc yang memiliki tenaga mirip dengan bensin. Sepertinya mesin bensin yang akan diedarkan di Indonesia.

Untuk fiturnya, mobil memiliki keyless entry, lampu proyektor, airbag, audio control, sensor parking. Pada fitur termahalnya punya kamera 360, sunroof elektrik, blind view monitor, wireless charger, dengan sistem audio Bose.



Dengan spesifikasi seperti ini, mobil akan jadi penantang SUV seperti Honda HR-V. Berapa ya harganya? Kita tunggu saja prosesi peluncurannya hari ini.

KIA Seltos akan menjadi model baru Kia di tanah air dan bukan sebagai pengganti Sorento serta Sportage. Seltos akan menemani line up mobil Kia di tanah air seperti Picanto, Rio, Grand Sedona, dan Big-Up K2700.

Simak Video "KIA Picanto, Sang Raja City Car yang Kembali Mengincar Tahtanya"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com