Minggu, 19 Jan 2020 14:04 WIB

Beli Mobil buat Ganti yang Kena Banjir? Yuk Simak Cicilannya

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Auto2000
Jakarta - Pemilik mobil yang mobilnya terkena banjir di awal tahun mungkin sebagian ada yang berpikir untuk membeli mobil baru saja. Karena untuk memperbaiki mobil lama yang terkena banjir butuh waktu agar mobil bisa siap dipakai kembali.

Jadi bagi yang ingin membeli mobil baru berikut program cicilan mobil di awal tahun. Untuk pembelian mobil Toyota di Auto2000, ada special rate yang disiapkan khusus. Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris dan Calya dengan memanfaatkan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang) dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP (down payment) yang dibayarkan minimal 30% dengan tenor 1 - 5 tahun. Rate yang bisa didapatkan adalah 3,68% flat selama 3 tahun.



Ada juga paket bunga sesuai tenor dengan rate yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1%. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 - 5 tahun. Sebagai contoh bagi Pelanggan yang ingin membeli Innova 2.4 V A/T Diesel hanya perlu membayar DP kurang dari 110 juta dengan cicilan per bulan hanya 7 jutaan selama 5 tahun

"Setelah memberikan kemudahan melalui program aftersales untuk meringankan beban perbaikan mobil Toyota yang terdampak banjir, Auto2000 juga ingin memberikan kemudahan untuk Auto Family yang ingin membeli kendaraan baru dengan menawarkan berbagai program promo memikat di awal tahun ini. Silakan datang ke dealer resmi Auto2000 karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah," jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Setiap pembelian mobil baru berhak mengikuti undian dengan hadiah berupa 10 unit Toyota Innova Venturer, 10 unit Toyota Calya, dan 20 unit Apple Watch Series 4. Syaratnya, Toyota Funfest 2020 berlaku untuk pembelian di bulan Januari - Maret 2020 untuk semua model Toyota keluaran 2020, kecuali untuk kebutuhan instansi pemerintah dan komersil.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com