Kamis, 09 Jan 2020 10:35 WIB

Aston Martin Siapkan New Ultra-Limited V12 Terbaru

M Luthfi Andika - detikOto
Aston Martin Foto: Pool (Autocar)
Jakarta - Produsen asal Inggris Aston Martin mengumumkan akan memperkenalkan mobil mewah Ultra-Limited V12 Speedster yang terinspirasi dari Le Mans 1959. Tampilan kerennya pun sudah dipajang.

Dikutip autocar, Speedster terbaru ini dikatakan akan melakukan debutnya pada 2021 mendatang dan saat ini sketsa desain mobil mewah ini sudah dipamerkan.



Jika melihat desain yang diberikan, V12 Speedster ini mengusung desain yang keren. Sebut saja dengan memiliki atap terbuka, serta tampilan bodi yang aerodinamis dan keren. Hal ini wajar karena mobil ini memang terinspirasi dari mobil balap Aston Martin di ajang Le Mans pada 1959 yang menjadi juaranya.

Aston Martin Siapkan New Ultra-Limited V12 TerbaruAston Martin Siapkan New Ultra-Limited V12 Terbaru Foto: Pool (Autocar)


Namun jika melihat ke belakang, memang mobil ini mirip seperti mobil konsep Aston Martin CC100 Speedster 2013.



Soal ketangguhan memang belum dibeberkan, namun melihat lambang besar V12. Bisa dipastikan mobil ini akan menggendong mesin V12 yang mampu menyemburkan performa terbaik. Lebih keren lagi, mobil ini hanya akan diproduksi beberapa unit saja, lebih tepatnya hanya akan diproduksi 88 unit saja.

Soal harga memang belum dibocorkan, namun mobil ini dikatakan akan dibanderol mulai 750.000 poundsterling.

Simak Video "Dari Barang Bekas, Diorama Mobil Remot Kontrol Mirip Aslinya"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com