Rabu, 08 Jan 2020 16:21 WIB

Daihatsu Kasih Diskon Servis Mobil Akibat Banjir

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Akibat bencana banjir, tak sedikit mobil yang menjadi korban. Banyak mobil yang terendam selama banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya awal tahun 2020. Mobil yang terendam banjir itu harus segera diperbaiki.

Beberapa merek otomotif memberikan layanan untuk konsumennya yang mobilnya terendam banjir. Daihatsu juga memberikan keringanan untuk korban banjir yang ingin memperbaiki mobilnya karena banjir.



Daihatsu menyediakan paket purnajual berupa Daihatsu Peduli Banjir yang dibuka 2 Januari sampai 29 Februari 2020. Program ini dibuka di semua jaringan Daihatsu di Jabodetabek.

Dalam siaran pers yang diterima detikcom, Daihatsu menyebut pelanggan bisa memeriksa kendaraannya secara gratis khusus untuk mobil Daihatsu yang terdampak banjir. Ada juga beberapa benefit yang ditawarkan Daihatsu untuk mobil yang terendam banjir, yaitu diskon 15% untuk layanan jasa, sparepart dan oli, diskon 20% untuk pembersihan kabin mobil, dan diskon 20% untuk layanan salon mobil.



"Kami turut prihatin dan siap membantu pelanggan yang membutuhkan perbaikan kendaraan paska banjir. Kami berharap, semoga program ini dapat meringankan beban pelanggan yang terdampak banjir, sehingga kendaraannya bisa kembali prima dan beraktifitas seperti sedia kala", ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM).

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com