Selasa, 24 Des 2019 09:57 WIB

Begini Jadinya Jika Ford Mustang Mach-E 'Berseragam' Polisi

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Istimewa
Moskow - Ford Mustang Mach-E merupakan produk SUV terbaru dari Ford. Mobil ini baru saja meluncur di Los Angeles, AS, beberapa waktu lalu. Lalu seperti apa jika mobil ramah lingkungan ini jadi kendaraan polisi?

Adalah desainer asal Rusia, Nikita Aksyonov yang coba membuat simulasi, kala Ford Mustang Mach-E berseragam polisi. Nikita menggunakan warna hitam metalik, untuk Ford Mustang Mach-E berkelir Police Interceptor itu.



Untuk menambah kesan kekar, Ford Mustang Mach-E ini menggunakan pelek palang lima berwarna hitam. Selain itu di bagian depan juga diberi tambahan bumper guard berwarna hitam, lengkap dengan titik LED berwarna biru dan merah.

Biar makin menarik, Nikita juga memberikan lampu LED tambahan di atas kedua kaca spion. Tak hanya itu, di atas atap juga sudah dilengkapi lampu sirine khas kepolisian dengan warna merah dan biru.

Geser ke bagian belakang, tak banyak ubahan apapun. Hanya ada tambahan dua titik lampu LED yang mengapit logo Mustang.

Sebagai informasi, Ford Mustang Mach-E merupakan mobil listrik pertama dalam 55 tahun sejarah Mustang. Saat baterai terisi penuh, mobil ini bisa menempuh jarak 443 km dengan sistem penggerak all wheel drive dan 482 km dengan sistem penggerak rear wheel drive.



Simak Video " Ford Mustang Mach-E, Si Gahar Masa Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com