Sabtu, 21 Des 2019 18:08 WIB

Porsche Macan GTS, Si Macan Berkecepatan 261 Kpj

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Porsche Macan GTS Foto: Porsche
Jakarta - Porsche melengkapi seri Macan dengan model sporty yang khas yang mereka sebut Macan GTS. GTS merupakan singkatan dari Gran Turismo Sport yang diklaim Porsche memiliki dinamika berkendara yang luar biasa.

Mobil ini memiliki mesin dan sasis yang kuat dengan desain karakteristik, dan peralatan yang disempurnakan. Mesin biturbo V6 2,9 liter yang menjadi jantung Macan GTS menghasilkan 280 kW (380 HP) lebih besar 15 kW (20 HP) dibandingkan dengan model pendahulunya.



Mobil Porsche Macan GTS memiliki Central Turbo Layout dengan dua turbocharger yang diatur di bagian dalam V engine, memungkinkan daya responsif langsung. Torsi maksimum 520 Nm (plus 20 Nm) tersedia dalam rentang luas dari 1.750 hingga 5.000 rpm. Model Macan paling sporty ini mengkonsumsi bahan bakar 9,6 liter per 100 kilometer menurut NEDC.

Dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda PDK yang baru diadaptasi dan paket Sport Chrono opsional, Porsche Macan GTS dapat berakselerasi dari nol hingga 100 km per jam dalam 4,7 detik, tiga persepuluh lebih cepat dari sebelumnya. Mobil pun sanggup berlari sampai 261 km/jam.

Sistem kontrol peredam Porsche Active Suspension Management (PASM) telah disesuaikan secara khusus. Sasis juga telah diturunkan sebesar 15 milimeter untuk dinamika lateral yang lebih besar.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Taycan, Mobil Listrik Pertama Porsche"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com