Senin, 16 Des 2019 12:33 WIB

Belasan Ferrari dkk Bodong Disita di Surabaya

Hilda Meilisa Rinanda - detikOto
Mobil mewah disita Polda Jatim. Foto: Hilda Meilisa Rinanda
Surabaya - Belasan mobil supercar yang terdiri dari Ferrari, McLaren hingga Lamborghini disita di Surabaya. Supercar tersebut diduga tidak dilengkapi surat-surat alias bodong hingga menunggak pajak.

Polda Jatim kembali mengamankan lima supercar yang diduga tidak dilengkapi surat-surat sampai menunggak pajak. Hingga saat ini, sudah ada 14 supercar yang parkir di mapolda.



"Saya sampaikan kepada media, saya didampingi oleh Bapenda, dari Dirlantas dan dari Wadir Krimsus. Kami akan menyampaikan terkait dengan beberapa hal yang kemarin ini kita melakukan kegiatan mengamankan kendaraan-kendaraan mewah," kata Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan saat rilis di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (16/12/2019).

Luki merinci, mobil-mobil tersebut terdiri dari McLaren, Ferrari, Lamborghini hingga Porsche. Menurutnya, ada kemungkinan mobil yang diamankan akan bertambah.



"Kami mengamankan ada 14, bisa berkembang data nanti bisa ditanyakan. Ada banyak sekali kendaraan yang ada di wilayah Jawa Timur nanti datanya bisa disampaikan oleh Bapenda," paparnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com