Senin, 16 Des 2019 09:05 WIB

Yaris X DWP, Dipha Barus: Spesifikasi Audionya Gila Banget!

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: dok. Toyota
Jakarta - Toyota Astra Motor menghadirkan kendaraan perkotaan Toyota Yaris pada Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019. Mobil unit Yaris Rhythm pun dimodifikasi sehingga memberi ruang para DJ ternama unjuk kebolehan memainkan musik EDM.

Sejumlah DJ ternama Indonesiatampil menunjukkan kebolehannya sekaligus menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth maupun pengunjung DWP 2019. Salah satu DJ asal Indonesia, yakni Dipha Barus pun menjajal kecanggihan dari unit Yaris Rhythm ini. Pantauan detikcom, terlihat para pengunjung dari luar langsung memadati area lantai Toyota Yaris Rhythm sehingga mereka terhibur dengan aksinya tersebut.


Menurut Dipha, spesifikasi audio yang dihasilkan dari unit Yaris Rhythm ini memiliki kualitas yang sangat baik. Terlebih frekuensinya menghasilkan alunan EDM yang cocok untuk party.

"Spesifikasi audionya gila banget, low frekuensinya benar, mid dan high-nya juga. Bagus banget pokoknya lu bisa buat party," ujar Dipha saat ditemui detikcom di Booth Toyota Yaris, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Dipha menilai, standar audio yang ditanam dalam unit Yaris Rhythm tersebut sudah berstandar internasional, sehingga pengalaman berkendara di dalam sambil memutar alunan EDM akan berasa seperti ada di studio musik.


"Kualitas audio nya jelas internasional, experience di dalam tadi gue berasa di studio gua, kaya lagi buat lagu gitu, jadi bagi gue, interesting banget, gue nggak pernah sebelumnya ngerasain audio sistem yang baik seperti ini," ungkapnya.

"Terima kasih buat Toyota yang udah ngizinin gue main musik apapun yang gue suka di sini, so thanks juga buat semua," pungkasnya.

Simak Video "Toyota Pamer Audio Yaris di DWP, Dipha Barus: Berasa di Studio!"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com