Jumat, 13 Des 2019 20:19 WIB

Prius PHEV Mau Dibeli Borongan, Perusahaan Mana Nih?

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Prius Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) batal meluncur di akhir tahun 2019. PT. Toyota Astra Motor (TAM) menyebut direncanakan mobil murah ramah lingkungan ini yang bakal diperkenalkan awal tahun 2020 sudah menarik minat pembeli borongan (fleet).

"Salah satunya untuk itu (fleet), demandnya sudah ada, sudah minta ke kami. Beberapa ada yang minta di Januari sudah dialokasikan," kata Direktur Pemasaran PT. TAM Anton Jimmi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).


Lebih lanjut Anton mengatakan belum ada kelanjutan dari permintaan tersebut. Sebab proses homoligasi Prius PHEV belum selesai dilakukan.

"Bukan udah deal, jadi mereka minta Januari segera di launching, karena kalau belum kami launching nggak bisa deal, mereka belum tahu harganya, unitnya yang mana," kata Anton.


Disinggung apakah pembeli fleet yang dimaksud adalah perusahaan jasa transportasi taksi Blue Bird, Anton enggan membeberkan lebih lanjut.

"Kami belum bisa sebut fleet-nya siapa, nanti begitu launching tanya lagi aja hehe. (taksi blue bird) iya itu salah satunya lah, tapi nanti lah, kami kan belum launching," tutupnya.

Simak Video "Ini Mobil yang Bakal Dibeli Sri Mulyani Usai Pensiun Jadi Menteri"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com