Kamis, 12 Des 2019 07:08 WIB

Goes to DWP: Dimodif, Audio Yaris Ini Bak Diskotik Berjalan

Uji Sukma Medianti - detikOto
Foto: Uji Sukma Medianti/detikcom Foto: Uji Sukma Medianti/detikcom
Jakarta - Dalam ajang Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang akan digelar pada 13 Desember-14 Desember 2019 mendatang, Toyota Yaris akan memamerkan mobil yang sudah modifikasi dengan audio dari pioneer.

Suara yang dihasilkan dari audio ini mampu membuat ambience seperti suara yang didengar secara langsung terutama untuk bass-nya. Toyota memodifikasi Yaris menjadi sebuah diskotik berjalan yang bisa berubah-ubah warnanya seperti bunglon. Mobil ini memiliki perangkat tune table yang bisa dikeluarkan dari bagasi.

Goes to DWP: Dimodif, Audio Yaris Ini Bak Diskotik BerjalanFoto: Rizki Pratama/detikOto


Kehadiran Yaris modifikasi dalam event Goes to DWP 2019 ini menarik perhatian kawula muda yang hendak menukarkan tiket DWP mereka di Mall Gandaria City. Mobil Yaris modifikasi ini dipamerkan selama tiga hari sejak 10 Desember 2019 hingga 12 Desember 2019 besok.


"Kalau saya sih suka Yaris selain karena body-nya yang ramping juga karena audionya yang bagus banget. Cocok buat dipakai pergi rame-rame sama temen," tutur Halim salah satu pengunjung saat ditemui detikcom di Gandaria City.

"Warna-warna plihannya juga trendy dan anak muda banget," timpal Ihsan, pengunjung yang lain.

Goes to DWP: Dimodif, Audio Yaris Ini Bak Diskotik BerjalanFoto: Uji Sukma Medianti/detikcom

Yaris memang terus mendekatkan diri ke kalangan milenial. Salah satu gebrakannya adalah pada 2017, Toyota meluncurkan Yaris dengan style Cataraman, yaitu membuat pusat gravitasi mobil lebih rendah sehingga membuat mobil ini lebih stabil dan lincah.


Tidak hanya mengubah desain eksterior, Toyota juga menyuguhkan interior yang lebih nyaman dengan meningkatkan berbagai fitur. Kursi belakang dibuat lebih nyaman, sedangkan kursi bagian depan dirancang lebih fit (semi bucket).

Perubahan besar pada desain dashboard membuat ruang kabin Yaris tidak hanya lebih lega namun juga memancarkan nuansa lebih advance dan modern.

Yaris juga menghadirkan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan di area safety, penambahan airbag menjadi 7 (tujuh) buah, VSC, Emergency Brake Signals (EBS) dan Hill Start Assist menjadikan mobil ini memiliki nilai yang sangat tinggi pada aspek safety.

Simak Video "Toyota Pamer Audio Yaris di DWP, Dipha Barus: Berasa di Studio!"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com