Rabu, 04 Des 2019 13:39 WIB

Toyota Corolla Hybrid Model Baru Meluncur Tahun Depan

M Luthfi Andika - detikOto
Corolla Hybrid untuk pasar Indonesia Foto: Pool (Toyota) Corolla Hybrid untuk pasar Indonesia Foto: Pool (Toyota)
London - Persaingan mobil ramah lingkungan bakal makin memanas, karena para produsen mobil sudah menyatakan perang dan siap melahirkan produk-produk terbaik. Toyota akan merilis mobil Corolla hybrid tahun depan.



Dikutip autocar, Toyota akan mulai memperkenalkan secara eksklusif Corolla hybrid 2020 di pasar Inggris. Langkah ini dilakukan setelah rival mereka Ford Focus memperkenalkan 2 varian terbaru di Geneva Motor Show.

Corolla HybridCorolla Hybrid Foto: Pool (Autocar)


Toyota pun tidak ingin ketinggalan untuk bisa memberikan pilihan mobil ramah lingkungan, namun tidak melupakan performa. Yakni dengan menawarkan Corolla hybrid dengan 2 pilihan yakni mesin 1.8 liter yang mampu menyemburkan 120 tenaga kuda dan mesin 2.0 liter turbocharged yang mampu menyemburkan 181 tenaga kuda.



Untuk Corolla New GR Sport dikatakan bakal disapa Gazoo Racing, yang langsung mendapat penanganan Toyota Motorsport. Soal perubahan lain juga bisa dilihat dari desain grill serta bumper, bagian kaki-kaki dengan pelek 18 inci yang membuat mobil ini semakin keren.

Perubahan juga bisa dilihat dari tampilan interior. Mobil ini dikatakan akan memiliki layar sentuh 7.0 inci. Sayang belum dijelaskan apakah model ini hanya diperuntukkan untuk pasar Inggris atau akan dipasarkan diberbagai negara lainnya.

Simak Video "Detik-detik Mobil Grand Livina Terbakar di Tanjakan Jahim Ciamis"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com