Senin, 02 Des 2019 12:55 WIB

SUV BMW Tak Jadi Terbakar Hebat karena... Diguyur Truk Tinja

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Tire Meets Road Foto: Tire Meets Road
Bukares - Mobil SUV buatan BMW mengalami kebakaran di jalanan Rumania. Si pengendara melakukan hal yang tidak biasa, memadamkan api dengan bantuan truk tinja.

Seperti dikutip dari Tire Meets Road, Senin (2/12/2019), BMW itu mungkin tinggal hitungan menit saja sebelum habis terbakar. Pengendaranya kesulitan untuk memadamkan api atau menunggu pemadam kebakaran tiba.

Akhirnya dia menghentikan truk tinja yang kebetulan sedang lewat dan meminta si sopir truk itu mengeluarkan muatannya ke mobil. Terlihat cairan hitam keluar dari truk tinja dan kemudian mengguyur bodi mobil. Waduh kebayang baunya ya?



Namun upaya terakhir si pemilik mobil itu rupanya berhasil. Meski mobil dan mungkin mesinnya ikut-ikutan bau, api berhasil dipadamkan oleh cairan tinja.

Mobil sepertinya butuh mandi besar, apalagi kalau ada cairan yang masuk ke kabin mobil ya? Tapi untung saja mobil tidak terbakar habis!. Bagaimana kalau detikers, kalau ada truk tinja lewat dan mobil sedang terbakar, mau memadamkan api dengan cara yang sama?



SUV BMW Tak Jadi Terbakar Hebat karena... Diguyur Truk Tinja


Simak Video "Detik-detik Mobil Grand Livina Terbakar di Tanjakan Jahim Ciamis"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com