Rabu, 27 Nov 2019 14:31 WIB

DSFK Siapkan 4 Model Baru di 2020

M Luthfi Andika, M Luthfi Andika - detikOto
DFSK Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Siap menyambut tahun baru, produsen mobil asal China DFSK sudah mempersiapkan amunisi mereka untuk bisa bersaing di 2020. DFSK setidaknya menyiapkan 4 model baru di Indonesia, tidak hanya model SUV yang selama ini jadi andalan, pasar komersial juga akan dibidik.

Seperti yang disampaikan PR and Digital Manager, PT Sokonindo Automobile, APM DFSK di Indonesia, Arviane Dahniarny, saat dihubungi detikcom.



"Alhamdullillah penjualan kami masih stabil, tahun depan ada yang baru ada 4 unit model baru, akan ada SUV dan komersial," kata Arviane.

Sayangnya Arviane masih malu-malu mengungkapkan lebih jelas akan model terbaru DFSK ini.

DFSKDFSK Foto: Rizki Pratama


"Sabar, nanti akan ada waktunya. Kalau tepatnya kapan dihitungnya saja kan ada 12 bulan satu tahun, ya dibagi 4 aja," tambah Arviane.



Sebagai catatan, sampai bulan September DFSK sudah melakukan penjualan retail hingga 2.087 unit. Dikatakan untuk mengejar target sampai akhir tahun tentu masih butuh sekitar 10.000 penjualan unit, karena produsen mobil China ini mematok target bisa mencapai 12.000 unit.

Meski demikian, penjualan DFSK mencatat kenaikan hingga 307,6 persen periode Januari-September 2019. Karena penjualan pada 2018 di periode yang sama hanya mengantarkan 512 unit ke tangan konsumen.

Simak Video "Geber DFSK Glory 560 Jakarta-Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com