Senin, 25 Nov 2019 11:33 WIB

Maaf, Honda Tidak Ada Diskon Puluhan Juta, Tapi Ada Uang Bensin

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Dadan Kuswaraharja Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta - Untuk mendongkrak penjualan di akhir tahun, Honda tidak memberikan diskon besar-besaran. Honda memilih cara yang lain agar konsumen lebih enak mengendarai mobil Honda.

"Kami tidak pernah bicara diskon, kami membuat program penjualan saja supaya konsumen lebih mudah membeli mobil, jadi kami tidak pernah diskon," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy ditemui di Jakarta, Minggu (24/11/2019).



Beberapa program penjualan non-diskon yang sudah dilakukan Honda antara lain uang bensin Rp 2 juta untuk setiap pembelian Honda HR-V, gratis perawatan berkala dan uang bensin sampai Rp 6 juta untuk pembelian Honda BR-V dan model lainnya.

"Program itu sudah mulai dari Oktober sampai akhir tahun, jadi biaya perawatan free sampai Desember, ke depan apa kami akan melanjutkan nanti lihat situasi pasar," ujarnya.

Sementara itu sebagai apresiasi buat pengguna mobil Honda komunitas pada khususnya, Honda menggelar Honda Fastival 2 di JI Expo Kemayoran. Honda menyebut 3.000 mobil lebih dengan 8.500 orang menghadiri Honda Fastival 2 pada Minggu 24 November 2019.
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Wajah Anyar Honda BeAT, Punya Desain dan Fitur Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com