Minggu, 24 Nov 2019 11:30 WIB

3.000 Mobil Honda Berpesta di Kemayoran

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Pembukaan Honda Fastival 2 Foto: Dadan Kuswaraharja


Setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi dalam acara ini pun akan menampilkan mobil maskot komunitasnya masing-masing. Selain itu, jajaran mobil Honda Accord dan Honda Civic generasi pertama hingga generasi kesepuluh akan ditampilkan pada area "The Legacy of Accord" dan "The Wonder of Civic", sehingga para pencinta mobil antik dapat memanjakan matanya di area ini.

Para penggemar musik juga akan dihibur oleh penampilan band NOAH, Anji X Drive, serta pemenang dari Brio Music Project, Yefta dan Teman Tidur. Content Creator otomotif dari Amerika Serikat, Honda ProJason juga hadir di acara ini untuk berbagi pengalaman dan tips-tips mengenai pembuatan konten kreatif.

Pengguna mobil Honda melihat-lihat die cast raksasa berukuran normal Pengguna mobil Honda melihat-lihat die cast raksasa berukuran normal Foto: Dadan Kuswaraharja


"Honda Fastival tahun ketiga ini merupakan ajang kumpul bersama bagi para komunitas pencinta Honda yang juga menjadi bagian penting bagi Honda di Indonesia. Tahun ini kami akan menyajikan acara yang lebih seru bagi seluruh anggota komunitas, pencinta balap, modifikasi, hingga penggemar musik," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com