Sabtu, 23 Nov 2019 19:01 WIB

Komentar Daihatsu Soal Renault Triber yang Harganya Mepet Sigra

Luthfi Anshori - detikOto
Renault Triber. Foto: Ari Saputra
Jakarta - Renault Triber resmi dijual di Indonesia dengan harga cukup kompetitif. Renault Triber dibanderol mulai Rp 133 juta sampai Rp 169,9 juta on the road Jakarta. Artinya, Triber bakal bersaing dengan mobil-mobil LCGC Jepang. Salah satunya adalah Daihatsu Sigra yang dibanderol mulai Rp 100 jutaan hingga Rp 150 jutaan.

Lalu seperti apa komentar Daihatsu? "Itu satu hal yang baik karena membuka alternatif buat customer. Dan juga untuk meningkatkan market karena (Triber) itu model baru (fresh)," ujar Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rudi Ardiman, di Ancol, Jakarta, Sabtu (23/11/2019).



Ditanya lebih lanjut apakah kehadiran Triber bakal mengganggu pasar Sigra, Rudi mengaku belum bisa melihat efeknya. "Belum tahu. Belum ada kalkulasinya," kata Rudi.

Komentar Daihatsu Soal Renault Triber yang Harganya Mepet SigraFoto: Rifkianto Nugroho


"Intinya (kehadiran Triber) bagus, artinya customer banyak pilihan nggak cuma Sigra, Calya, dan lain-lain. Ini ada lagi yang baru," tegasnya.

Komentar Daihatsu Soal Renault Triber yang Harganya Mepet Sigra




Sebagai informasi, Renault Triber memiliki total 6 varian, 4 varian bertransmisi Manual, dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision) yang diberi harga OTR Jakarta sebagai berikut:

- Renault Triber RXE M/T Rp 133 juta
- Renault Triber RXL M/T Rp 149 juta
- Renault Triber RXT M/T Rp 157 juta
- Renault Triber RXZ M/T Rp 164 juta
- Renault Triber RXT A/T Rp 164 juta
- Renault Triber RXZ A/T Rp 169,9 juta.
Halaman
1 Tampilkan Semua

(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com