Sabtu, 23 Nov 2019 18:20 WIB

Lexus Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Dok. Lexus
Guangzhou - Lexus akhirnya meluncurkan mobil bertenaga listrik pertamanya. Di acara Guangzhou International Automobile Exhibition di Guangzhou, China, Lexus meluncurkan Lexus UX 300e.

Lexus UX 300e menjadi mobil listrik sepenuhnya pertama dari Lexus. Sebelumnya, dalam kategori kendaraan ramah lingkungan Lexus lebih banyak memperkenalkan mobil hybrid.



"Sejak meluncurkan RX 400h pada 2005, Lexus telah menjadi pelopor dalam teknologi elektrifikasi kendaraan, memainkan peran utama dalam menawarkan produk uang memiliki performa dan keramahan lingkungan," tulis Lexus dalam siaran persnya.

Lexus Luncurkan Mobil Listrik PertamanyaFoto: Dok. Lexus


Sebagai mobil listrik pertama Lexus, UX 300e dikembangkan untuk performa di atas aspal yang terbaik. Insinyur Lexus mempertahankan desain khas dan karakteristik crossover Lexus UX.



Lexus UX 300e dibekali motor listrik bertenaga tinggi untuk memaksimalkan karakter akselerasi. Mobil ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi yang terletak di bawah lantai kabin.

Lexus Luncurkan Mobil Listrik PertamanyaFoto: Dok. Lexus


"Dikombinasikan dengan teknologi konektivitas terbaru, UX 300e memaksimalkan keunggulan EV sembari mewujudkan kinerja mengemudi dan kenyamanan dalam satu paket," klaim Lexus.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com