Sabtu, 23 Nov 2019 17:22 WIB

Kesempatan Terbaik untuk Mencoba Lini Produk Mazda

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar event tahunan Mazda Power Drive. Mazda Power Drive 2019 terbuka untuk masyarakat umum dan dilaksanakan pada 23-24 November 2019, mulai pukul 10:00 WIB hingga 19:00 WIB, di The Goods Diner, SCBD, Sudirman, Jakarta.

"Mazda Power Drive menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan, dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menguji berbagai model Mazda terbaru, dengan teknologi Skyactiv. Model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2019, seperti hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, crossover Mazda CX-3, SUV terbaik Mazda yaitu Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda6 Sedan dan Mazda6 Estate Elite. Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model yang telah mengalami penyegaran yaitu Mazda2 Facelift dan SUV unggulan Mazda CX-5 Facelift, termasuk All New Mazda CX-8 yang diluncurkan kemarin.



"Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merek Mazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain Kodo-Soul of Motion, Skyactiv Technology, fitur keselamatan i-Activesense, serta fitur infotainment terbaru Mazda," tambah Roy.

Mazda Power Drive sendiri sudah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraan di Indonesia. "Dengan memberi kesempatan bagi konsumen untuk mencoba dan merasakan langsung line-up terbaru Mazda, hal ini terbukti menghasilkan dampak yang lebih besar bagi kami. Para peserta dapat mengetahui langsung prinsip 'Jinba-Ittai' yang merupakan kesatuan antara kuda dan penunggangnya yang kemudian diaplikasikan pada mobil-mobil Mazda, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik," ujar Roy.



Dalam kegiatan kali ini PT EMI menyiapkan 25 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-8, Mazda2 facelift dan Mazda CX-5 facelift.

"Acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda," terang Direktur Sales, Marketing & PR PT EMI, Ricky Thio.

Simak Video "Melihat Isi Diler Mazda Termewah di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com