Sabtu, 23 Nov 2019 15:42 WIB

Ratusan Avanza Veloz Sebangsa Fun Trip Kunjungi Taman Mini

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Toyota Sebangsa
Bekasi - Toyota Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-sama (Sebangsa) Bekasi dibuka dengan Fun Trip Sebangsa keliling kota. Pada Fun Trip kali ini, sekitar 100 peserta diarahkan untuk mengunjungi Museum Indonesia dan Keong Mas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Fun Trip kali ini kita coba untuk mengelilingi landmark di sekitar kota. Tujuannya untuk mengenalkan daerah tersebut khususnya yang ada di Jabodetabek. Ini juga sudah kita lakukan di 10 kota lain dan ini adalah finalnya," ujar Area Head DKI 1 Toyota Astra Motor Arie Hermawan, di Mall Summarecon Bekasi, Sabtu, (23/11/2019).

Awan mengatakan Fun Trip kali ini memberikan kesempatan pada peserta untuk mendapatkan hadiah menarik. Syaratnya hanya dengan mengabadikan momen trip di spot wisata dan mengunggah ke media sosial masing-masing.


"Di sana ada berbagai spot foto yang bisa diabadikan, yang diharapkan nanti memberikan keceriaan bareng. Nanti ambil stempel dan di situ bisa ditukarkan dengan hadiah," terangnya.

Para peserta yang ikut konvoi dari menjelang siang ini pun menyambut antusias Fun Trip ini. Meski demikian, tidak sedikit dari mereka yang datang ke sini bertujuan silaturahmi merekatkan kebersamaan antar pengguna Avanza Veloz di sekitar Jabodetabek ini.

"Kita dari komunitas Avanza Bekasi, fun trip tadi bagus lumayan seru, dari pagi sudah brifing terkait touring ini untuk tidak menggunakan klakson saat touring jadi seru lah, terus bisa silaturahmi juga," kata Ketua Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Dina Hadiyana.


"Saya sih nunggu doorprizenya ya, semoga kita salah satu yang mendapatkan Avanza Veloz, itu harapannya. Avanza ini bagus dia bagi kalangan menengah atau atas itu masuk karena fitur-fiturnya lebih bagus terus untuk kenyamanan lebih bagus lagi yang sekarang, top lah," imbuhnya.

Tidak hanya dari komunitas keluarga pun juga memanfaatkan kegiatan ini untuk menikmati akhir pekan dengan bersama. "Kita kebetulan dari Depok ikut fun trip ini seru-seruan sekalian menikmati hari libur bersama keluarga," jelas Denvis yang ikut merasakan keseruan Toyota Avanza Veloz Sebangsa di Bekasi.

Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com