Sabtu, 23 Nov 2019 13:43 WIB

Pemanasan Milenial Sebelum Party DWP Bersama Toyota Yaris

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Menggaet millennial, Toyota memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan berlangsung di Jakarta pada 13-15 Desember 2019. Pertunjukan Electronic Digital Music (EDM) ini dianggap sejalan dengan upaya Toyota mendekatkan Yaris kepada generasi millenial.

Sebelum menuju acara puncak, Toyota pun menggelar Yaris Goes to DWP di The Pallas, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019) dengan bintang tamu Dipha Barus.



"DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya di model Toyota Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif. Lebih jauh kami melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.

Pemanasan Milenial Sebelum Party DWP Bersama Toyota YarisFoto: Rizki Pratama


Para penikmat musik EDM yang hadir dalam Yaris Goes To DWP itu pun menyambut dengan antusias pertunjukan malam itu.



"Acaranya seru banget, Toyota ngerti bisa gaet millennial lewat kegiatan seperti ini," ujar Deriansyah di sela-sela acara.

"Iya acaranya bagus, seru banget bintang tamunya juga asyik," timpal Indah yang juga sedang asik menikmati alunan musik.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Toyota Yaris Eksis dalam Event Kekinian Anak Muda di DWP "
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com