Sabtu, 23 Nov 2019 12:38 WIB

Avanza-Veloz Sebangsa Akhirnya Tiba di Kota Bekasi

Alfi Kholisdinuka - detikOto
Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom Foto: Alfi Kholisdinuka/detikcom
Bekasi - Setelah Bandung, Avanza-Veloz Sebangsa kembali melanjutkan rangkaian gelarannya untuk para pelanggan Toyota di Indonesia. Kali ini, Bekasi menjadi kota terakhir yang akan diramaikan oleh beragam kegiatan menarik selama dua hari penuh dari 23-24 November 2019.

"Sebagai salah satu kota di Jabodetabek, kami melihat Bekasi memiliki kontribusi yang besar. Karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami adakan Avanza Veloz Sebangsa untuk memberikan keceriaan pada keluarga Indonesia terkhusus di Jabodetabek ini," ujar Area Head DKI 1 Toyota Astra Motor Arie Hermawan, di Mall Summarecon Bekasi, Sabtu, (23/11/2019).

Pada Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini, pengunjung pun bisa menikmati beragam hiburan yang dibagi dalam beberapa zona. Mulai dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.


Tak hanya mendapat hiburan dari berbagai zona yang disediakan, di hari pertama Sebangsa Festival kali ini pengunjung bisa mengikuti rangkaian acara festival lainnya mulai Parade Band Sebangsa, K-Pop Dance Competition, e-Sport hingga pagelaran musik oleh penyanyi ternama tanah air yakni Andien dan Naif.

"Selain itu juga kita kedatangan dua content creator ternama. Pertama Erik Soekamti Sabtu ini jam 2 siang sampai jam 4, lalu besok kita ada content creator otomotif mas Wahid itu dari jam 4 sore yang akan membahas mengenai perkembangan otomotif," terangnya.

Irwan (50) salah satu warga dari Bogor datang bersama keluarga menyambut positif acara yang digelar Toyota-Astra Motor ini. Menurutnya, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dengan sesama pengguna Avanza.


"Ini wadah yang baik bagi masyarakat untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Sebagai pengguna (Toyota Avanza), saya senang bisa bertemu dan berbagi pengalaman dengan sesama pengguna, jadi sekalian tambah teman juga," ucapnya.

Acara yang digelar selama dua hari ini dimulai dengan Fun Trip Sebangsa keliling Bekasi dan Jakarta dengan tujuan akhir Taman Mini Indonesia Indah. Di sana para peserta Fun Trip akan melakukan aktivitas mencari spot foto terbaik dengan kendaraan untuk mendapatkan kejutan menarik dari Toyota.

Sebagai informasi, Toyota Avanza-Veloz Sebangsa telah digelar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Beberapa kota yang telah disambangi antara lain Medan (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur), Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), Manado (Sulawesi Utara), Makasar (Sulawesi Selatan), Bali dan Bandung.

Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com