Jumat, 22 Nov 2019 18:47 WIB

VW ID Space Vizzion Tantang Mustang Listrik di Amerika

M Luthfi Andika - detikOto
VW ID Space Vizzion Foto: Pool (Autoevolution) VW ID Space Vizzion Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta - Volkswagen tantang Mustang listrik yakni Mach-E dengan memperkenalkan ID.Space Vizzion di LA Auto Show. Meski masih sama-sama lahir dalam bentuk konsep, suasana panas akan persaingan mobil listrik sudah terasa.



Dikutip autoevolution hadir dengan desain wagon mobil listrik Volkswagen ini dipercaya bakal masuk jalur produksi, dan bakal mengusung platform MEB.

VW ID Space VizzionVW ID Space Vizzion Foto: Pool (Autoevolution)


Selanjutnya jika melihat dimensi yang disajikan, dengan memiliki dimensi 4.958 mm, jelas mobil listrik ini akan memiliki 3 baris. Selain itu makin keren dengan mengusung pelek 22 inci.



Soal performa jangan meragukan mobil asal Jerman ini, mobil listrik ini dijanjikan bakal mengusung 275 tenaga kuda dan torsi mencapai 406 lb-ft dengan satu motor. Dan bakal memiliki pilihan lebih tangguh dengan 2 motor listrik dan sistem penggerak AWD yang mampu menyemburkan 335 tenaga kuda.

VW ID Space VizzionVW ID Space Vizzion Foto: Pool (Autoevolution)


Soal jarak tempuh jangan khawatir, mobil ini dikatakan akan mampu berlari hingga 300 mile atau setara dengan 482 km. Dan untuk mencapai kecepatan 0-96 km/jam, mobil ini hanya butuh waktu 6 detik.

Simak Video "Ultra Compact BEV, Mobil Listrik Imut dengan 2 Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com