Aneka Promo Mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW di Akhir Tahun

Luthfi Anshori - detikOto
Senin, 18 Nov 2019 17:56 WIB
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Meramaikan pasar otomotif di penghujung 2019, Grup Astra akan menggelar Astra Auto Fest selama 3 hari (23-24/11/2019) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang.

Acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif di bawah naungan Astra, mulai Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust, termasuk ada layanan AstraWorld, Seva, dan Movic.



"Jelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk Astra di bidang otomotif serta program menarik dari Astra Financial. Pameran ini bisa dinikmati secara gratis," kata project leader Astra Auto Fest 2019, Gunawan Salim di Jakarta, Senin (18/11/2019).

Dijelaskan sales team leader Astra Auto Fest 2019, Tan Chian Hok, ada program menarik di pameran otomotif ini, yakni berupa program bunga sesuai tenor. "Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun, dan 5% untuk 5 tahun. Selain itu pengunjung bisa menikmati program pre-approved kendaraan disertai free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus ada cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu," ujarnya.



Tak hanya itu pengunjung juga bisa memanfaatkan penawaran trade in car untuk mobil bekas atau second hand.

Dari divisi roda dua, akan ada program spesial mulai potongan harga hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun. "Dan ada pula program prioritas yang menawarkan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe kendaraan roda dua," ujar Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019 Antony Sastro Joepoetro.

Dalam acara ini juga ada tawaran hadiah menarik bernilai total Rp 3,7 miliar. "Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan setia Astra di Astra Auto Fest 2019, mulai dari free admin, Down Payment (DP) 10% dan gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta. Ada pula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai Rp 1 miliar," jelas Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019 Wisnu Kusumawardhana.

Wisnu juga mengatakan akan ada program cashback dan lucky dip. Untuk cashback bisa sampai sebesar Rp 1 juta.



Simak Video "Tembus Rp 2 Miliar, Ini Daftar Mobil Termahal Toyota di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)