Honda Civic Ganti Tampang 2020

M Luthfi Andika, M Luthfi Andika - detikOto
Senin, 18 Nov 2019 16:56 WIB
Honda Civic Foto: Pool (Autoevolution)
London - Pertama kali diperkenalkan pada September 2015, Honda dikabarkan akan mengganti tampang Civic tahun depan. Wah seperti apa tampangnya ya?



Dikutip autoevolution, perubahan yang bakal ditawarkan tidak terlalu besar alias hanya minor Change. Seperti perubahan pada tampilan gril yang dilengkapi dengan desain foglamp terbaru. Selain itu lampu LED juga disediakan sebagai opsi tambahan agar lebih keren.

Honda CivicHonda Civic Foto: Pool (Autoevolution)


Selanjutnya perubahan desain pelek juga diberikan dengan berbagai pilihan ukuran. Seperti pelek 16 inci untuk model paling terendah, dan 17 inci untuk model tertinggi. Sedangkan Type R lebih keren lagi, karena menggunakan pelek 20 inci.



Interior juga ikut dipermak, dikatakan motif tekstur glove box dan serta bakal memiliki perubahan pada sistem infotaintment yang bisa lebih memanjakan pengendara.

Soal mesin, kini Honda Civic dikatakan akan ikut menawarkan pilihan mesin 1.0 liter turbo 3 silinder untuk Type R. Mesin baru ini akan mampu menyemburkan 124 tenaga kuda dan torsi 200 Nm.

Honda CivicHonda Civic Foto: Pool (Autoevolution)


Selanjutnya pilihan mesin VTEC Turbo 1.5 liter juga akan ikut diselipkan dengan mampu menyemburkan 180 tenaga kuda dan torsi 240 Nm. Semua mesin Honda Civic akan dikawinkan dengan 6 percepatan manual dan 9 percepatan otomatis.

Namun dipastikan Honda Civic ini anyar ini baru akan diperkenalkan pada pasar Eropa saja.

Simak Video "Canggih! Kesan Pertama All New Civic RS dan All New City"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)