Sabtu, 16 Nov 2019 13:49 WIB

Wilujeng Sumping! Avanza-Veloz Sebangsa Mampir di Kota Kembang

Faidah Umu Sofuroh - detikOto
Foto: Faidah Umu Safuroh Foto: Faidah Umu Safuroh
Bandung - Toyota Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-sama (Sebangsa) kini singgah di kota kesepuluh, yaitu Bandung. Acara apresiasi konsumen dari PT Toyota Astra-Motor (TAM) ini digelar pada 16-17 November 2019 di halaman Trans Studio Mall (TSM) Bandung.

"Kita bikin acara Toyota Sebangsa ini karena kita melihat culture masyarakat Indonesia senangnya guyub, kumpul bareng sama keluarga, sama teman-teman. Jadi momen seperti ini coba terapkan ke dalam masyarakat Indonesia," ujar Area Head Jawa Barat Toyota Astra-Motor, Firmansyah Tuahunse kepada detikcom di halaman TSM Bandung, Sabtu (16/11/2019).


Secara keseluruhan, kegiatan ini dibagi atas dua kegiatan utama, di antaranya Sebangsa Fun Trip, dan Sebangsa Festival. Dalam acara ini ada berbagai macam zona, seperti Main Sebangsa, Jajanan Sebangsa dan panggung musik.

Selain itu terdapat produk display Avanza Veloz yang terpajang setelah pintu masuk Festival Sebangsa. Acara ini dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Setiawan salah satu warga Baleendah, Bandung datang bersama istri dan putrinya untuk mengikuti Fun Trip Sebangsa Bandung. Ia mengaku senang dengan acara Toyota Avanza-Veloz Sebangsa karena kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dengan sesama pengguna Avanza.

"Saya memang senang dengan acara-acara seperti ini karena bisa mempererat silaturahmi, acara ini juga membuat semakin banyak relasi, semakin banyak teman. Semoga dengan acara seperti ini Toyota Avanza semakin diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya di bidang otomotif roda empat," ucapnya.

Acara yang digelar selama dua hari ini dimulai dengan Fun Trip Sebangsa keliling Bandung. Kemudian akan ada juga K-Pop Dance Competition dan PUBG Competition. Toyota Avanza-Veloz Bandung ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari musisi kenamaan Anji dan Tulus sebagai puncak acaranya.


Toyota Avanza-Veloz Sebangsa juga telah digelar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Beberapa kota yang telah disambangi antara lain Medan (Sumatera Utara), Balikpapan (Kalimantan Timur), Surabaya (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), Pekanbaru (Riau), Semarang (Jawa Tengah), Manado (Sulawesi Utara), Makasar (Sulawesi Selatan), dan Bali. Setelah Bandung, Jakarta akan jadi kota penutup acara yang digelar selama 4 bulan mulai dari Agustus-November 2019 ini.

Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com