Sabtu, 16 Nov 2019 07:53 WIB

Mobil Listrik Ford Mustang Disapa Mach-E

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Persaingan mobil listrik kini semakin menarik, dengan banyaknya pabrikan yang mensulap mobil terbaik mereka menjadi mobil listrik. Sebut saja Ford yang ikut mengubah Mustang menjadi mobil listrik. bahkan pabrikan asal Amerika Serikat ini sudah mengumumkan Mustang listrik akan disapa Mach-E.



Dikutip Leftlanenews, yang membedakan Mustang konvensional yang membawa mesin bongsor dengan model listrik ialah model yang ditawarkan. Dipastikan Mustang listrik Mach-E akan disajikan dalam bentuk crossover. Tentu berbeda dengan Mustang konvensional yang disajikan dalam bentuk sedan.

Dikatakan Mustang March-E ini akan ditawarkan dengan memiliki 4 pintu, namun tidak membuang kesan Muscle Car. Kini Ford pun menampilkan video teasernya berdurasi 47 detik.



"Ini waktu yang sangat tepat, apalagi untuk bisa memperkenalkan First Edition Limited. Untuk detailnya nanti kami akan perkenalkan pada 17 November 2019," ujar juru bicara Ford.

Bagi konsumen yang menginginkan bisa langsung melihatnya secara live di YouTube. Dan bagi konsumen yang menginginkannya bisa memberikan tanda jadi sebesar USD 500.

[Gambas:Youtube]



Simak Video " Ford Mustang Mach-E, Si Gahar Masa Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com