Rabu, 13 Nov 2019 15:20 WIB

Tahun 2020, Banyak Mobil Ngebut dari BMW

Rizki Pratama - detikOto
BMW M4 Competition Foto: Grandyos Zafna BMW M4 Competition Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - BMW menyajikan M4 Competition pada ujung tahun 2019 di Indonesia. Secara tidak langsung debut mobil ini akan diiringi oleh varian M dari BMW lainnya untuk tahun 2020 nanti.

Tahun 2019 sendiri BMW Indonesia telah memperbarui belasan model-model lini penjualannya. Tentunya beberapa model itu seperti biasa akan memiliki varian tergahar melalui sub brand M.

"Tahun depan adalah tahun yang cukup penting untuk M jadi memang di tahun depan banyak sekali varian BMW M. 2020 M akan banyak sekali, tahun depan the year BMW motorsport," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania di Jakarta.


Bahkan untuk pembuka tahun 2020, BMW memberikan sedikit bocoran. Rencananya M Series pertama yang akan diperkenalkan di kuartal pertama 2020 adalah dari jenis SUV.

"Modelnya SUV saya belum bisa ngomong (detailnya), itu di kuarter pertama," ungkap Vice President Sales BMW Group Indonesia, Bayu Rianto di kesempatan yang sama.

BMW M Series pun sebenarnya merupakan masuk pada pilihan yang cukup tinggi di. Di Indonesia M Series setiap tahunnya laku terjual 90 unit. Meski dari tahun ke naik angka tersebut dikatakan stabil. "Bagus setahun kurang lebih 80-90 unit dari semua seri M. Terbanyak M2 dan M3. Dari tahun lalu nggak naik," pungkas Bayu.



Simak Video "Lebih Dekat dengan Mobil Termewah BMW X7 'The President'"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com