Rabu, 13 Nov 2019 09:00 WIB

First Impression

Kesan Pertama Berjumpa Xpander Versi SUV Pesaing Rush Cs

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto


Tak hanya bagian grille-nya, garis krom yang melapis bagian bawah lampu kecil hingga lampu utama pun desainnya identik dengan Delica. Jadi jika pada Xpander, garis krom ini berbentuk X, maka pada Xpander Cross bentuknya lebih mengotak.

Masih mengulas area fascia, pada Mitsubishi Xpander Cross sudah menggunakan lampu utama berteknologi LED, dengan desain lampu bertumpuk. Sedangkan untuk lampu seinnya masih menggunakan halogen. Untuk makin menguatkan kesan crossover, Xpander Cross juga mendapatkan skid plate dengan garnish berwarna silver.



Bergeser ke bagian samping, Xpander Cross mendapat sentuhan material krom di kaca spion. Selain itu, ada list krom yang memanjang dari jendela depan hingga belakang. Sementara di bagian atap tersemat roof rail yang siap ditambahkan roof rack dan roof box untuk meningkatkan daya angkut.

Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Foto: Rachman Haryanto



Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Foto: Rachman Haryanto


Menilik area kaki-kaki, Xpander Cross dibekali desain pelek baru dengan model 5 palang berbentuk huruf 'Y'. Pelek ini berukuran 17 inci, dan lebih besar dari pelek Xpander yang memiliki pilihan pelek ukuran 15 dan 16 inci. Berkat menggunakan pelek 17 inci ini pula ground clearance Xpander Cross lebih tinggi 20 mm dibanding ground clearance Xpander.

Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Foto: Rachman Haryanto


Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com