Rabu, 13 Nov 2019 09:00 WIB

First Impression

Kesan Pertama Berjumpa Xpander Versi SUV Pesaing Rush Cs

Luthfi Anshori - detikOto
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Mitsubishi resmi memperkenalkan Xpander baru dengan tampilan ala mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Model ini dinamakan Xpander Cross dan langsung mengisi segmen low SUV bersama Honda BR-V, Toyota Rush, dan Daihatsu Terios.

Lalu seperti apa detail eksterior dan interior Xpander Cross? Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara eksklusif memberi kesempatan kepada awak media untuk melihat lebih dekat sosok Xpander Cross.



Berlokasi di Pulomas, Jakarta Timur, MMKSI menyediakan 3 unit Xpander Cross untuk dieksplorasi lebih jauh. 3 unit Xpander Cross ini berwarna putih, hitam, dan oranye. detikcom diberi kesempatan untuk lebih dekat dengan Xpander Cross berwarna oranye.

Mitsubishi Xpander CrossMitsubishi Xpander Cross Foto: Rachman Haryanto


Dari pantauan, desain wajah Xpander Cross tetap mempertahankan bahasa desain dynamic shield yang sudah menjadi identitas Mitsubishi. Bedanya, pada ujung kap mesin tersemat nama Xpander Cross. Selain itu desain grille juga dibuat berbeda. Di bawah grille, terdapat kisi-kisi horisontal yang desainnya mirip dengan kepunyaan Mitsubishi Delica terbaru.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com