Selasa, 12 Nov 2019 16:15 WIB

Ada Tiga Varian, Ini Harga Lengkap Mitsubishi Xpander Cross

Luthfi Anshori - detikOto
Xpander Crossover Foto: Luthfi Anshori
Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan varian baru Xpander, dengan nama Xpander Cross. Sesuai namanya, mobil ini menampilkan wajah mobil SUV, dengan ground clearance tinggi, namun tetap memiliki kenyamanan khas MPV.

Adapun untuk variannya, Xpander Cross ditawarkan dalam tiga pilihan tipe, yakni tipe A/T, M/T, dan A/T dengan tambahan paket leather seat premium package.


Sementara untuk harga Xpander Cross, tipe leather seat premium package A/T dibanderol Rp 286.700.000, tipe A/T Rp 277.700.000, dan tipe M/T Rp 267.700.000. Harga tersebut berstatus OTR (On The Road) Jakarta.

Ada Tiga Varian, Ini Harga Lengkap Mitsubishi Xpander CrossFoto: Luthfi Anshori


Khusus varian paling mahal, yakni leather seat premium package A/T mendapat sentuhan khusus, berupa jok kulit dual tone, engine hood emblem, dan paket kaca film V-kool.


"Indonesia merupakan pasar otomotif yang potensial. Setelah berhasil dengan Xpander pada 2017 lalu. Hari ini kami meluncurkan Xpander Cross, dengan kombinasi best in class dari MPV dan SUV. Kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru," ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Simak Video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Tampilkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com