Senin, 11 Nov 2019 07:42 WIB

Toyota Raize Makin Ganteng dengan Paket Modellista

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Toyota Raize Versi Modellista. Foto: Dok. Toyota Toyota Raize Versi Modellista. Foto: Dok. Toyota
Tokyo - Toyota tak hanya menghadirkan versi TRD pada Raize. Kembaran Daihatsu Rocky itu juga ditawarkan dengan paket Modellista. Toyota Raize versi Modellista ini tampil elegan.

Ada dua aero kit untuk Toyota Raize Modellista. Pertama disebut Advance Blast Style. Toyota menyebut berkat aero kit itu mobil tampil lebih unik, dinamis dan stylish. Paket tersebut termasuk spoiler depan yang terintegrasi dengan lampu LED, side skirt dan rear skirt.

Toyota Raize Makin Ganteng dengan Paket ModellistaFoto: Dok. Toyota


Set aerokit lainnya disebut Elegant Ice Style yang menambah gaya dalam fashion yang berbeda. Paket itu terdiri dari spoiler depan, side skirt.



Dua set itu dapat dilengkapi juga dengan elemen-elemen lain seperti spoiler belakang yang agak menonjol, ujung muffler, dan pelat di bagian bawah pintu bagasi.

Toyota Raize Makin Ganteng dengan Paket ModellistaFoto: Dok. Toyota


Toyota Raize versi Modellista dibekali dua pilihan pelek. Pertama ada pelek 18 inci dua warna lima palang yang disebut X-Claw II dengan ban Falken Ziex ZR914F, dan ada pula pelek 16 inci dengan desain seperti gerigi.



Di dalam, Raize Modellista mendapatkan set panel trim interior yang tersedia dalam warna serat kayu abu-abu atau coklat. Ada juga satu set panel yang terlihat seperti logam, lengkap dengan iluminasi LED biru.

Toyota Raize Makin Ganteng dengan Paket ModellistaFoto: Dok. Toyota


Soal mesin, Toyota Raize Modellista masih pakai mesin standar. Mobil dengan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA) itu hadir dengan mesin 1.0 liter tiga silinder turbo. Mesin yang dikawinkan dengan transmisi CVT itu mampu menyemburkan tenaga hingga 98 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 140 Nm pada 2.400 hingga 4.000 rpm.

Simak Video "Perubahan Sisi Desain dan Fitur Yamaha MT 25"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com