Minggu, 10 Nov 2019 14:26 WIB

Honda Luncurkan Brio Baru untuk Balapan

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama


Ajang ITCR 1.200 merupakan ajang balap yang diikuti oleh mobil produksi massal yang dipasarkan di Indonesia dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Untuk ajang ini, tim Honda Racing Indonesia juga akan memperkenalkan pembalap baru yang akan diumumkan menjelang musim 2020 mendatang.

Honda Luncurkan Brio Baru untuk BalapanFoto: Rizki Pratama


Seiring dengan peluncuran mobil balap Brio itu, HPM juga memperkenalkan program Honda Dream Racing Project. Program tersebut menawarkan program kepemilikan All New Honda Brio yang meringankan para pembalap untuk membeli mobil yang akan digunakan pada ajang balap Honda Brio Speed Challenge di musim mendatang. Program tersebut berlaku untuk pembelian di Dealer Honda Sunter selama bulan November 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Honda selalu memiliki komitmen untuk memajukan dunia balap di Tanah Air dengan memberikan kesempatan bagi para pembalap muda untuk berlaga di ajang yang kompetitif seperti Honda Brio Speed Challenge. Melalui program ini, kami ingin memberi kemudahan untuk memiliki Honda Brio, sehingga semakin banyak pembalap muda yang dapat berlaga dan menunjukkan bakat mereka, sesuai dengan semangat Everyone Can Race," tutupnya.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Honda Mejeng di EICMA, Pamerkan Motor Teranyarnya"
[Gambas:Video 20detik]

(rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com