Minggu, 10 Nov 2019 14:26 WIB

Honda Luncurkan Brio Baru untuk Balapan

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rizki Pratama Foto: Rizki Pratama
Bogor - PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui tim Honda Racing Indonesia untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang balap lndonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200. ITCR merupakan bagian dari kompetisi balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2020 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Pada kelas tersebut tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan mobil balap All New Honda Brio yang secara resmi ditampilkan di sela-sela seri keenam ISSOM 2019 di Sentul.


Honda Luncurkan Brio Baru untuk BalapanFoto: Rizki Pratama


"Mobil Honda telah mempunyai reputasi yang dapat diandalkan di lintasan balap, termasuk Honda Brio yang semakin banyak menjadi pilihan para pembalap di Sentul saat ini," kata Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy dalam kesempatan itu, Minggu (10/11/2019).


Honda Luncurkan Brio Baru untuk BalapanFoto: Rizki Pratama


Yusak percaya bahwa mobil baru untuk kompetisi di musim depan ini akan mampu bersaing dengan mobil lain di kelasnya. "Dengan performa mesin yang bertenaga, kami percaya bahwa mobil balap All New Honda Brio dari tim Honda Racing Indonesia akan dapat bersaing sekaligus semakin meramaikan ajang ITCR 1200 di musim depan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Honda Mejeng di EICMA, Pamerkan Motor Teranyarnya"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com