Jumat, 08 Nov 2019 20:24 WIB

Weekend Kekinian ala Daihatsu Urban Fest Surabaya

Adinda Purnama Rachmani - detikOto
Foto: Daihatsu Foto: Daihatsu
Jakarta - Dalam menarik perhatian kalangan milenial, PT Astra Daihatsu Motor mengadakan program Daihatsu Urban Fest. Program ini merupakan aktivitas hiburan yang diadakan untuk memberikan ruang bagi kaum milenial dalam mengekspresikan dirinya.

Setelah sukses diadakan di Jogjakarta, Makassar, dan Bandung, rangkaian acara ini digelar selama tiga hari dari 8-10 November 2019 di Ciputra Mall, Surabaya, Jawa Timur. Dalam kegiatan ini terdapat empat kegiatan seperti photo instalation, competition, entertaiment, dan expo.


"Kami berharap Daihatsu Urban Fest menjadi salah satu ajang yang fun dan positif bagi para milenial untuk dapat berekspresi dan menikmati jiwa mudanya," ucap Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, dalam keterangannya, Jumat, (8/11/2019).

Daihatsu Urban Fest di Bandung 11-13 Oktober 2019 laluDaihatsu Urban Fest di Bandung 11-13 Oktober 2019 lalu Foto: Daihatsu


Dalam acara ini juga terdapat kompetisi games e-sport championship Arena of Valor (AoV) diperlombakan dengan sengit. Nantinya para pemenang akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta, untuk merebutkan hadiah utama 1 unit Astra Daihatsu Ayla, uang tunai ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di masing-masing kota.

Suasana di Daihatsu Urban Fest Bandung Oktober laluSuasana di Daihatsu Urban Fest Bandung Oktober lalu Foto: Daihatsu



Tidak hanya kompetisi AoV, terdapat kompetisi foto di beberapa spot foto yang tersedia di 5 photo installation. Acara ini nantinya juga akan menyapa masyarakat ibukota, yang akan digelar pada 6-8 Desember 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (ujm/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com