Kamis, 07 Nov 2019 18:23 WIB

Chevy Cuci Gudang Sampai Rp 80 Juta, HP Sales Tak Berhenti Berdering

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Istimewa/Chevrolet Foto: Istimewa/Chevrolet
Jakarta - General Motors undur diri dari Indonesia karena performa penjualan tak mencapai harapan mereka. Sebelum gulung tikar, mobil-mobil yang belum terjual akan dijual murah dengan memberikan diskon puluhan juta rupiah.

Potongan harga ini pun mendapat sorotan dari konsumen Indonesia yang menyukai mobil Amerika. Salah seorang sales Sun Motor, selaku diler Chevrolet mengakui adanya peningkatan minat konsumen.

"Boomingnya itu Senin. Jadi orang yang selama ini tunggu diskon pede langsung datang," kata Jhoni saat ditemui detikcom di Sun Motor Chevrolet, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).



Meski ia tak dapat menyebutkan berapa peningkatan di diler itu, ia sendiri mengaku merasa adanya peningkatan. Terbukti ia banyak menerima panggilan dari calon konsumen. Bahkan saat ditemui detikcom pun beberapa kali ia melayani pertanyaan konsumen dari sambungan telepon.

"Antusias yang datang, banyak yang telpon, banyak pengen lihat barangnya. Kalau saya pribadi lumayan bisa 50 persen naiknya, telepon saya jadi lebih sering berbunyi," ungkap Jhoni.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com