Kamis, 07 Nov 2019 12:44 WIB

Mobil Baru 2019

Meluncur Pekan Depan, Ini yang Baru di Xpander Versi SUV

Doni Wahyudi - detikOto
detikcom dan New Crossover MPV yang masih dikamuflase. Tapi sudah terlihat bedanya kan dengan Xpander?Foto: Istimewa detikcom dan New Crossover MPV yang masih dikamuflase. Tapi sudah terlihat bedanya kan dengan Xpander?Foto: Istimewa
Okazaki - Mitsubishi akan merilis seri Xpander versi SUV yang saat ini masih disebut New Crossover MPV pada pekan depan. Apa saja yang baru dari varian tertinggi dari Xpander tersebut?

Seperti diberitakan sebelumnya, Mitsubishi akan merilis Xpander versi terbaru pada 12 November. Sayangnya sampai saat ini, Mitsubishi menolak memberi informasi lebih jauh apakah nama resmi yang akan mereka berikan. Namun satu hal yang pasti, Xpander teranyar ini punya nuansa SUV yang sangat kuat dibanding kakak-kakaknya.



Secara garis besar, mobil ini diklaim sebagai penggabungan dua kosep mobil-mobil produksi Mitsubishi, yakni: (1) memiliki DNA SUV yang kuat dan (2) punya prestise. Atas dasar itulah mobil ini untuk diberi julukan 'crossover'.

Lalu, apa saja sih hal baru yang disematkan Mitsubishi pada Xpander paling mutakhirnya ini? Salah satu hal pertama yang sampaikan Mitsubishi terkait Xpander Crossover ini adalah ground clearance-nya, yang lebih tinggi 20 mm dibanding versi sebelumnya. Ukuran ban juga sedikit diperbesar menjadi 17 inci.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Tampilkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com