Sabtu, 02 Nov 2019 15:37 WIB

Kenken Kabare, Avanza-Veloz Sebangsa Mampir ke Pulau Dewata

Luthfi Anshori - detikOto
Avanza-Veloz Sebangsa di Denpasar Bali Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Denpasar - Setelah Makassar, Festival Avanza-Veloz Sebangsa memasuki kota yang kesembilan. Avanza-Veloz Sebangsa mampir ke Pulau Dewata, Bali. Dan berlangsung pada hari Sabtu-Minggu (2-3/11/2019), di Lapangan Renon, Bagian Timur Denpasar.

"Sebagai salah satu kota wisata populer di dunia, Bali dikenal dengan karakter masyarakatnya yang multikultural dan menjunjung rasa kebersamaan. Kami bersyukur Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menciptakan rasa kebersamaan masyarakat dalam mengikuti dan menyaksikan berbagai kegiatan," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy.



Pada Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bali, pengunjung bisa menikmati beragam hiburan yang dibagi dalam beberapa zona. Mulai dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

Tak hanya mendapat hiburan dari berbagai zona yang disediakan, di hari pertama Sebangsa Festival kali ini pengunjung bisa mengikuti rangkaian acara festival lainnya mulai Parade Band Sebangsa, K-Pop Dance Competition, hingga pagelaran musik oleh penyanyi ternama asal kota Bali, Joni Agung.

Avanza-Veloz Sebangsa Mampir ke Pulau DewataAvanza-Veloz Sebangsa Mampir ke Pulau Dewata Foto: Luthfi Anshori/detikOto


"Festival Avanza-Veloz Sebangsa sebuah wadah yang baik bagi masyarakat kota Bali untuk menikmati akhir pekan. Sebagai pengguna Toyota Avanza, saya senang bertemu dan saling berbagi pengalaman sesama pengguna Toyota, khususnya Avanza dan Veloz. Semoga Toyota dapat senantiasa memberikan apresiasi terbaik melalui acara seperti ini, agar Toyota semakin dekat dengan pelanggan dan masyarakat luas," kata pengunjung festival, Ni Nyoman Ayuning Suryawati.

Pada festival kali ini, pengunjung juga bisa mendapat berbagai hadiah menarik dengan mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif.



Nantinya pengunjung akan mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital dimana masyarakat kota Bali bisa mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com, dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Avanza-Veloz Sebangsa Mampir ke Pulau DewataAvanza-Veloz Sebangsa Mampir ke Pulau Dewata Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Sementara hari kedua festival, semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati oleh pengunjung dengan adanya rangkaian acara menarik mulai dari Zumba Party, Community Fun Games, Parade Cosplay, hingga pagelaran musik yang akan menampilkan group band ternama Indonesia, Kahitna.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa sendiri dirancang sebagai apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.



"Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir. Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com