KESAMBERHADIAH 2019 Periode 4 Sudah Ada Pemenangnya Loh, Cek di Sini

Faidah Umu Sofuroh - detikOto
Jumat, 01 Nov 2019 20:15 WIB
Foto: Seva.id
Jakarta -

Program Kejutan Spesial September-Oktober Berhadiah (KESAMBERHADIAH) periode terakhir yang digelar 18-31 Oktober 2019 telah usai. Kini sudah ada 9 orang pemenang dari program KESAMBERHADIAH periode terakhir yang bakal dibayarin DP mobil dan mendapat voucher belanja dari detikcom dan seva.id.

Para pemenang dipilih karena telah mendaftar dan mengisi formulir yang disediakan panitia dan menyertakan alasan yang jelas, unik, lucu, dan seru tentang alasan mereka harus dibayarin DP mobil.

Program KESAMBERHADIAH digelar atas kerja sama detikcom dengan seva.id yang merupakan situs dan layanan otomotif besar di Indonesia.

KESAMBERHADIAH menawarkan total hadiah ratusan juta rupiah untuk masyarakat Indonesia yang beruntung dalam bentuk dibayarin DP mobil baru atau bekas total ratusan juta rupiah, voucer belanja total puluhan juta rupiah, dan satu unit iPhone XR.

Kini program KESAMBERHADIAH sudah usai, tapi jangan bersedih. Nantikan program-program berhadiah dari seva.id bekerja sama dengan detikcom selanjutnya.

Untuk program KESAMBERHADIAH tahun ini, total ada 27 pemenang yang beruntung. Ada 10 pemenang dibayarin DP mobil, 1 pemenang mendapat iPhone XR, dan ada 16 pemenang yang mendapatkan voucher belanja.

Adapun daftar pemenang KESAMBERHADIAH KEMBALI LAGI periode keempat sebagai berikut.

Kategori Dibayarin Mobil

1. Achmad Farhan
2. Dwi Wicaksono Wibowo
3. Muh Anis Muzammil

Kategori iPhone XR

1. Fery Yuliadhi Priyambono

Kategori Voucher Belanja Rp 2 Juta

1. Dian Safitri

Kategori Voucher Belanja Rp 1 Juta

1. Nurtarida
2. Michael Eko Saputra
3. Adika Putra Ghandy Pamungkas
4. Dwioctarian Wiecaksono

Pemenang akan dihubungi pihak detikcom beserta syarat dan ketentuannya. Untuk info lebih lanjut bisa email ke program@detik.com dengan subyek 'Tanya Kesamberhadiah'. Selamat kepada para pemenang!



Simak Video " Lebih Intim Dengan Honda CBR600RR "
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)