Rabu, 30 Okt 2019 07:51 WIB

Sandiaga Uno Mau Nabung Dulu Beli Tesla Termurah

Ridwan Arifin - detikOto
Sandiaga jajal mobil listrik Tesla Model 3. Foto: Screenshot Youtube Sandiaga jajal mobil listrik Tesla Model 3. Foto: Screenshot Youtube
Jakarta - Sandiaga Uno kembali bersinggungan dengan mobil listrik milik Deddy Corbuzier. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah melalui channel YouTube Sandiuno TV.

Deddy Corbuzier diketahui membeli Tesla Model 3 tersebut dari importir umum Prestige Imager Motorcars. Kendati menjadi Tesla termurah namun harganya masih tembus di atas Rp 1 miliar.


Beberapa kali Deddy menunjukkan kecanggihan mobil miliknya tersebut. Salah satunya saat menggunakan mode Autopilot, tanpa memegang kemudi setir, menginjak pedal gas dan rem, mobil tersebut cukup memukau mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sandiaga Uno tidak sendiri, ia mengajak si bungsu untuk menikmati kecanggihan dari Tesla Model 3. Rasanya, Sandiaga Uno tertarik untuk memboyong mobil tersebut nih detikers.

"Should we buy this car, Sulaiman? nanti ya kalau papa dapat rezeki, nabung dulu nih," tutur Sandiaga Uno dalam video seperti dilihat detikcom, Selasa (29/10/2019).

[Gambas:Youtube]



Sekedar informasi, Tesla model 3 menjadi Tesla termurah yang dipasarkan di Indonesia melalui importir umum. Untuk Tesla model S dan X merapat lebih dulu ke Indonesia yang hingga saat ini banderolannya di atas Rp 2 miliar.


Sebelumnya Sandiaga Uno juga sempat mengunggah momen berpose dengan Deddy Corbuzier sambil membandingkan koleksi mobil miliknya.

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak," tulis Sandiaga Uno.

Memang terlihat dalam foto, Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno beserta anaknya bergaya di depan dua merk mobil yang berbeda, yakni Nissan dan Tesla. Tampak di belakangnya ada mobil Deddy Corbuzier yakni sebuah Tesla Model 3 dan mobil Nissan Grand Livina milik Sandiaga Uno.


Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Sandiaga Uno yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dan mencalonkan diri sebagai wakil presiden ini tercatat memiliki dua koleksi mobil.

Kedua mobil Sandi yang terdaftar dalam LHKPN adalah Nissan Grand Livina tahun 2013 dengan nilai taksiran Rp 100 juta, sementara satu lagi adalah Nissan X-Trail tahun 2015 senilai Rp 225 juta.

Simak Video "Tesla Termurah Hadir di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com