Senin, 21 Okt 2019 09:13 WIB

Andmesh 'Sihir' Pengunjung Avanza-Veloz Sebangsa Makassar

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Irnanda Shinta Dewi Foto: Irnanda Shinta Dewi
Makassar - Rangkaian acara Toyota Avanza-Veloz Sebangsa Makassar mencapai puncaknya pada Minggu (20/10/2019) malam di depan Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan. Sebagai penutup kemeriahan kota ke-8 Toyota Avanza-Veloz Sebangsa, Andmesh Kamaleng menghangatkan suasana kota yang terletak di pinggir pantai itu.

Para pengunjung pun sudah tak sabaran akan penampilan Andmesh di panggung utama. Pembawa acara memantik semangat penggemarnya dengan mengajak para penonton menyerukan 'Toyota Avanza-Veloz Sebangsa Semakin Bangga Sama-Sama' dengan kompak dan keras sampai akhirnya Andmesh menyapa para penonton.


Andmesh pun sukses menarik perhatian para pengunjung yang tadinya terurai di berbagai zona hiburan Toyota Avanza-Veloz Sebangsa setelah melantunkan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh M.E membuka puncak acara itu.

"Mana suaranya yang paling kencang? Avanza-Veloz Sebangsa Semakin Bangga Sama-Sama" Kata Andmesh membuka penampilannya malam itu.

Sebelum mendendangkan lagu kedua, ia pun juga mengucapkan terimakasih pada seluruh Toyota dan pelanggan setianya.

"Terima kasih pada Avanza-Veloz Sebangsa seluruh pengguna Toyota Avanza, Toyota Astra Motor dan seluruh warga Makassar, Makassar selalu luar biasa," ujarnya.

Lagu kedua yang dinyanyikan adalah lagu Andmesh sendiri yang berjudul "Jangan Rubah Takdirku." Penonton pun histeris diajak menyanyikan salah satu lagu hitsnya itu dilanjutkan dengan beberapa lagu lainnya yang dibawakan oleh Andmesh.


Setelah Makassar, Avanza-Veloz Sebangsa masih akan menyambangi 3 kota lagi, yaitu Bali, Bandung dan berakhir di Jakarta. Sebagai bentuk apresiasi tambahan, TAM juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor.

Selain itu, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.



Simak Video "K-Pop hingga PUBG Ramaikan Festival Sebangsa di Manado"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com