Kamis, 17 Okt 2019 20:17 WIB

RMA Jadi Distributor Resmi Mahindra di Indonesia

Luthfi Anshori - detikOto
Mahindra Scorpio Foto: Luthfi Anshori Mahindra Scorpio Foto: Luthfi Anshori
Bogor - Mahindra & Mahindra Ltd resmi bekerja sama dengan RMA Indonesia untuk memulai bisnisnya kembali di Tanah Air. Dengan dipilihnya RMA, maka otomatis menjadi distributor tunggal Mahindra di Indonesia.

Ditegaskan Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahindra Ltd Joydeep Moitra, saat ini Mahindra hanya menjalin kemitraan dengan RMA Indonesia.



"Jadi hubungan kami sekarang hanya dengan RMA. Khususnya untuk range product yang kami kenalkan hari ini," kata Moitra, kepada wartawan di Bogor, Kamis (17/10/2019).

Lanjut Moitra, hubungan Mahindra dengan distributor sebelumnya otomatis berakhir.

"Dan kami melihat ke depan bersama (RMA) untuk kerja sama dengan produk baru kami selanjutnya. Dan hubungan kami dengan partner sebelumnya dipastikan sudah berakhir," terangnya.

Sebelumnya, CEO RMA Group, Chris Manley mengatakan, kerja sama dengan Mahindra & Mahindra Ltd sudah ditinjau dan dikaji selama 18 bulan terakhir. Nantinya, RMA akan bertanggung jawab soal urusan penjualan dan pelayanan servis dua mobil Mahindra yang baru saja dikenalkan, Scorpio Pikup Single Cab dan Scorpio Pikup Double Cab.

RMA Jadi Distributor Resmi Mahindra di IndonesiaFoto: Luthfi Anshori


"RMA percaya kepada Mahindra sebagai partner strategis bagi kami. Kami ingin ada (kerja sama) jangka panjang. Dan kami percaya bisa membawa produk-produk yang (akan) sukses di Indonesia," ujar Manley.

Simak Video "Perkenalkan Mahindra Scorpio, Pikap India Seharga Rp 200 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com