Senin, 14 Okt 2019 07:48 WIB

Avanza Ternyata Mobil Impian Andmesh Kamaleng

Angga Laraspati - detikOto
Foto: Angga Laraspati/detikcom Foto: Angga Laraspati/detikcom
Manado - Avanza memang bisa dibilang adalah mobil sejuta umat atau bahkan bisa dibilang mobil semua rakyat. Begitu juga dengan Andmesh Kamaleng yang menyebutkan bahwa Avanza adalah mobil impiannya.

Andmesh Kamaleng, pelantun lagu Cinta Luar Biasa ini mengaku bahwa mobil impiannya adalah Avanza.

Kalo kata Andmesh, Avanza itu mobil idaman banget, soalnya kan Andmesh tinggal di Kupang dulu nah itu buat keluarga pas, terus designnya juga bagus, dan performannya mantaplah," ujar Andmesh.


Andmesh sendiri memang lahir di kota Kupang, NTT 22 tahun yang lalu. Dirinya pun mempunyai pengalaman yang berkesan ketika berada di dalam mobil sejuta umat ini.

"Waktu itu pengalaman naik avanza dari Kupang ke Atambua dan itu enak banget nyaman dan larinya juga kenceng. Abis itu luas juga kan interiornya, jadi paslah dan itu enak banget," tutur Andmesh.

Pria pemenang pencarian bakat penyanyi salah satu televisi ini juga mengatakan bahwa Avanza adalah mobil yang elegant dan juga simple, dengan menyebutkan bahwa design dari Avanza itu sangat bagus.

"3 kata dari Andmesh untuk Avanza itu elegan, simpel, mantap," ungkapnya.


Dirinya juga memberikan harapan kedepannya untuk Avanza nanti, ia berharap bahwa Avanza tetap bisa bersaing kedepannya di pasar otomotif di Indonesia.

"Semoga kedepannya Avanza tetap bisa bersaing dengan para kompetitornya dan dapat memberikan design yang lebih bagus dari sebelumnya," jelas Andmesh.

Andmesh sendiri menjadi bintang tamu pada acara Avanza - Veloz Sebangsa yang digelar di Lapangan Basket Kawasan Megamas, Manado. Pada penampilannya Andmesh membawakan beberapa lagu untuk menghibur pengunjung yang datang ke acara ini di antaranya adalah Cinta Luar Biasa dan Hanya Rindu.


Avanza Ternyata Mobil Impian Andmesh Kamaleng


Simak Video "Warga Lokal Hingga Asing Meriahkan Festival Sebangsa Denpasar "
[Gambas:Video 20detik]
(ega/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com